Merasa Sangat Dirugikan Santi Akhirnya Polisikan Salon Amoy Beauty Care , Ketua DPD YLPK FERRARI Provinsi Banten, Zarkasih Minta APH Cepat Respon.

Peristiwa17719 Dilihat

NCNI || Tangerang – Merasa sangat dirugikan dan trindikasi telah terjadi malapraktik, Santi yang didampingi oleh Ketua DPD YLPK FERRARI Provinsi Banten, Zarkasih akhirnya polisikan tempat kecantikan Amoy Salon ke Polresta Tangerang ( Kamis 04/07/2024)

Hal tersebut dapat diketahui dengan adanya bukti surat laporan kepolisian dengan Nomor: 267/VI/YAN 2. 4. 1/2024/SPKT yang bertepatan pada hari Kamis 06/06/2024, atas adanya dugaan tindak pidana Undang Undang Perlindungan Konsumen ( UU RI No 08 Tahun 1999 ).

Dalam keterangannya Santi menuturkan, kala itu dirinya mendatangi Salon Amoy Beauty Care di wilayah Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang-Banten untuk melakukan sulam alis, namun pada kunjungan pertamanya Sulam alis yang ia lakukan kala itu gagal, akhirnya proses penyulaman ke dua pun akhirnya dilakukan namun tak berbeda dengan proses penyulaman itupun kembali gagal, wanita ber kulit putih itupun menjelaskan bahwa kala itu bukan hanya proses sulam alis saja yang ia lakukan, dirinyapun kala itu melakukan proses pemasangan Behel Gigi, namun lagi lagi proses itu gagal. Berdasarkan hal tersebut dirinya seketika mengadukan pristiwa yang ia alami kepada jajaran pengurus YLPK PERARI DPD Provinsi Banten guna melakukan proses pelaporan.

Berdasarkan pristiwa yang telah diadukan nya tersebut, Zarkasih akhirnya sontak bergerak cepat dan segera melakukan pendampingan didalam melakukan proses laporan kepolisian.

Disela sela aktivitas pendampingan nya, Zarkasih meminta agar pihak Polresta Tangerang, dapat segera bertindak cepat dan segera memproses laporan terhadap Kliennya.

“Dengan ini saya meminta agar pihak polresta tangerang bisa sesegera mungkin memproses laporan yang sudah kami lakukan dan segera mrlakukan pemanggilan terhadap salon tersebut, tentunya untuk mencegah pristiwa tersebut terulang dikemudian hari. Tukasnya

Akibat dari adanya indikasi dan dugaan malapraktik yang diduga telah dilakukan oleh Salon Amoy Beauty Care ini Alis sdr Santi nampak terkelupas, dan merasakan linu pada bagian rahang.

Hingga sampai saat ini belum dapat diketahui sudah sejauh mana tindak lanjut dari proses laporan kepolisian yang telah dilakukan.( WN/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *