Bantah Semua Tudingan, Eman, Plaksana Proyek Paving Blok Kp Tegal Kali Kelurahan Balaraja Berikan Klarifikasi.

Berita17764 Dilihat

NCN | Tangerang – Ramai diberitakan dan disebut telah abaikan keterbukaan informasi publik , Eman, plaksana kontraktor pada proyek paving block Kp Tegal Kali Kelurahan Balaraja, Kecamatan Balaraja Kabupaten Tangerang-Banten akhirnya buka suara dan membantah semua tudingan(Senin 17/06/2024)

Eman menyebut bahwa ramainya pemberitaan yang beredar di media online beberapa waktu ini yang menduga, bahwa pihaknya telah mengabaikan keterbukaan informasi publik dan tidak memasang papan proyek pada lokasi pengerjaan, itu tidaklah benar dan dirasa dirinya sangat lah kurang tepat.

Kepada awak media ini, Eman menuturkan bahwa apa yang diberitakan selama ini adalah merupakan miss komunikasi, karna sebelum proses pengerjaan dimulai pihaknya sudah memasang papan informasi publik.

“Apabila kami dianggap abai akan informasi publik tentunya itu tidaklah benar, karna kami sebelumnya sudah memasang papan informasi publik, namun kami akui bahwa pada saat itu ada kesalahan nominal anggaran dari percetakan, yang pada akhirnya dengan terpaksa kami harus kembali memperbaikinya, selama ini tentunya kami memiliki prinsip, bahwa sebuah pekerjaan itu adalah bagian dari pada amanah, dan kami tentunya akan menjaga amanah dan kepercaan yang sudah diberikan terhadap prusahaan kami untuk selanjutnya melaksanakan dan mengerjakan proyek ini dengan baik dan benar sesuai dengan aturan yang ada. Tutur Eman kepada awak media diruang kerjanya (17/06)

Namun demikian (Kata Eman) dirinya tidak mempermasalahkan informasi informasi yang telah beredar dalam kurun waktu beberapa hari ini, dirinya menganggap bahwa karya jurnalistik yang dihasilkan oleh teman teman jurnalis itu, sesungguhnya adalah merupakan hal yang sangat baik dan pastinya sangatlah dapat membantu dalam memajukan sebuah daerah, disamping itu dikatakannya bahwa penyebaran informasi adalah merupakan bagian penting dalam mencerdaskan masyarakat. Berdasarkan hal itu pulalah iapun mengucapkan rasa terimakasihnya atas terlaksana fungsi control yang sudah dilakukan rekan rekan jurnalis terhadap proses pelaksanaan pembangunan jalan paving blok yang saat ini dirinya kerjakan.

“Tentunya kami tidak luput dari salah, dan informasi ini tentunya saya anggap sebagai masukan dan kritik membangun, ini akan menjadi bahan evaluasi kami tentunya agar dikemudian hari kami dapat bekerja dan menjadi lebih baik lagi, saya mewakili perusahaan tentunya mengucapkan banyak banyak trimakasih kepada semua pihak atas kontribusi,kritik, masukan dan saran beberapa waktu ini. Tukasnya

Ditempat terpisah, Otek, salah satu warga balaraja yang coba diwawancarai awak media ini sontak menguatarakan kegembiraannya atas terlaksananya proses pembanguan jalan paving blok yang hampir setiap hari ia lewati.

” Watuh seneng pak, kalo jalannya bagus kan motornya juga lancar, jarak tempuh juga kan bisa lebih cepet. Ujarnya

Perlu diketahui sebelum dilakukan proses pengerjaan, kondisi jalan tersebut nampak rusak, situasi itupun tentunya akan semakin diperparah apabila hujan mengguyur.

Hingga sampai saat ini proses pengerjaan pada proyek jalan itupun masih terus dikerjakan dan akan rampung sesuai jadwal kontrak yang sudah ditentukan. ( Deni/Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *