Polri Sambut Baik Inisiatif Zikir Bersama: Brigjen Pol. Iwan Kurniawan Puji Program PW-FRN

Nasional15666 Dilihat

NCNINDONESIA.COM|Jakarta – Brigadir Jenderal Polisi Iwan Kurniawan, S.I.K., M.Si., Kepala Biro Pengawasan Penyidikan (Karowassidik) Bareskrim Polri, menerima kunjungan kehormatan dari Ketua Umum PW-FRN Raden Mas Agus Rugiarto, S.H., M.H., beserta Wakil Ketua Umum Bidang SDM PW-FRN dan Ketua Umum Rumah Gibran (RG) Harianto Syah Putra, serta Ketua (Ok) Rumah Gibran pada hari Senin, 10 Juni 2024.

Pertemuan tersebut diadakan untuk mendiskusikan dan mendukung program Zikir Bersama yang diinisiasi oleh PW-FRN.

Dalam kesempatan tersebut, Brigjen. Pol. Iwan Kurniawan menyatakan dukungan penuh terhadap kegiatan Zikir Bersama yang bertujuan untuk mendoakan Polri. “Kami sangat mendukung inisiatif Zikir Bersama ini.

“Doa merupakan elemen penting dalam memperbaiki dan menjaga martabat institusi Polri. Kegiatan ini tidak hanya membantu dalam spiritualitas tetapi juga dalam mendorong peningkatan kualitas Polri di mata masyarakat,” ungkapnya.

Ketua Umum PW-FRN, bersama Ketua Umum Rumah Gibran, menegaskan komitmen mereka untuk mendukung Polri melalui program-program spiritual yang diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

“Kami percaya bahwa melalui doa dan zikir, kita bisa menciptakan perubahan positif bagi Polri. Ini adalah bentuk dukungan moral kami agar Polri selalu menjalankan tugasnya dengan integritas dan profesionalisme,” kata Ketua Umum PW-FRN.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh berbagai pejabat penting dari Rumah Gibran yang turut serta dalam diskusi terkait pengembangan program-program yang mendukung Polri.

Acara kunjungan ini diharapkan menjadi awal yang baik untuk kerjasama yang lebih erat antara PW-FRN, Rumah Gibran, dan Polri, dalam upaya meningkatkan kredibilitas serta integritas Polri melalui pendekatan spiritual. ( Red )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *