Kegiatan Patroli dan Sambang Satpolairud Polresta Banyuwangi Ke Pelabuhan Rakyat

Kepolisian108909 Dilihat

Banyuwangi | NCNindonesia.com  – Satpolairud Polresta Banyuwangi melaksanakan kegiatan patroli dan sambang di Dermaga Pelabuhan Boom Banyuwangi pada Rabu pagi. Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 WIB ini dipimpin langsung oleh Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, AKP I Nyoman Ardita, S.H., M.H, Rabh 29 Mei 2024.

Dalam kegiatan tersebut, tim yang terdiri dari Aipda Haerul Umam, Kanit Pos Unit Kota, dan Aipda Arif I, Kaurmintu, melakukan patroli di sekitar pelabuhan. Mereka juga memberikan himbauan keselamatan kepada para buruh pelabuhan, mengingatkan pentingnya menjaga keselamatan saat melakukan bongkar muat barang, serta menghimbau untuk selalu melaporkan kepada petugas keamanan jika terjadi hal-hal yang mencurigakan atau menonjol.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban di area pelabuhan serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi para buruh pelabuhan. Menurut laporan yang disampaikan, situasi di Pelabuhan Boom Banyuwangi selama kegiatan berlangsung aman dan kondusif, dengan cuaca cerah serta kondisi angin dan ombak yang tenang.

Kasat Polairud Polresta Banyuwangi, AKP I Nyoman Ardita yang mewakili Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Nanang Haryono,S.H., S.I.K., M.Si menyatakan bahwa kegiatan ini adalah bagian dari upaya berkelanjutan Polresta Banyuwangi untuk menjaga keamanan di wilayah perairan dan pelabuhan. Beliau juga menekankan pentingnya kerjasama antara petugas dan masyarakat dalam menjaga situasi yang kondusif.

Dengan demikian, Polresta Banyuwangi terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dalam rangka menciptakan Indonesia yang maju dan aman.

 

Arul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *