Sinergitas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang Dengan Media, Tetap Terjaga

Berita11006 Dilihat

Serang | NCNindonesia.com – Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadindikbud) Kota Serang, Dr. H. TB.M. Suherman , S.Pd.,M.Pd menyambut hangat kunjungan Tim Media dikantor Dindikbud Jalan Ki Ajurum Kota Serang. Pada hari Rabu (29/05).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan didampingi Kepala Seksi (Kasi) Sarana dan Prasarana (Sarpras) SD, Achmad Badruddin menyambut kunjungan Tim Media tersebut.

 

Dalam kunjungan tersebut, tim media menyampaikan pembahasan tentang sinergitas Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan Insan Pers yang ada di lingkup Kota Serang khususnya dan Banten umumnya.

 

TB. Suherman didampingi A. Badruddin, sangat bertima kasih atas masukan-masukan, saran, dan informasi yang baik dan positif buat dunia Pendidikan di Kota Serang.

“Saya sangat senang dan gembira, atas kunjungan rekan-rekan media yang memberikan saran dan kritik membangun demi kemajuan Pendidikan dan Kebudayaan di Kota Serang-Bateb,”ungkap Kadindikbud.

 

Masih menurut TB. Suherman, kunjungan tim media di ruang kerjanya bukan sekedar social kontrol, melainkan sebagai penyeimbang informasi dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan masyarakat dalam komunikasi yang positif dalam capaian program-program yang telah dicapai dan yang sedang berjalan. Seperti saat ini Dindikbud Kota Serang mendapat bantuan rehab gedung Sekolah Dasar (SD) Negeri 1 Kota Serang dan SD Negeri 6 Kota Serang dari Dana CSR (Corporate Social Responsibility) PERBAKIN Banten. Dan rehab gedung tersebut pelaksananya langsung dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) Kota Serang.

 

Atas nama Dindikbud Kota Serang, Saya selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Serang, Dr. H. TB. Suherman, S.Pd.,M.Pd mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Nunung Ketua Perbakin Provinsi Banten, tutup Kadindikbud.

 

Arul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *