Dua Tahun Pamit Hendak Bekerja Seorang Gadis Asal Curug Kembar di Laporkan Hilang Oleh Keluarganya.

Nasional17686 Dilihat

NCNINDONESIA.COM|Kabupaten Sukabumi – Nurlaela disapa Nur (21 tahun) warga Kampung Ciwirana Desa Sindangraja, Kecamatan Curugkembar, Kabupaten Sukabumi, hilang kontak sudah 2 tahun, keluarga berharap Nur bisa kembali ke kampung halaman.

Menurut Ahmudin (40 tahun) Nur merupakan anak dari uwa, pergi pada tanggal 23 Agustus 2022, dengan alasan akan kerja ke Kota Cileungsi, Kabupaten Bogor. “Akan tetapi, setelah tiga bulan, tidak ada komunikasi hingga sekarang,” ucapnya kepada awak media, Kamis 16/5/2024.
Adapun ciri ciri Nur, lanjut Ahmudin, tinggi badan 160 sentimeter, kulit sawo matang, rambut lurus, mata hitam, tidak memiliki tamda istimewa. “Dia pergi memakai kerudung hitam, kemeja tangan panjang, dan jaket jeans warna hitam,” jelasnya.

“Kemarin tanggal 15/5/2024, kakak iparnya H. Asep (46 tahun) membuat laporan orang hilang ke Polsek Curugkembar. Kami mohon bantuan kepada siapapun yang pernah melihat atau mengetahui keberadaannya, untuk melaporkan ke pihak polisi, atau bisa menghubungi Nomor 085888824258,” pungkasnya.

(Mardi kabiro Sukabumi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *