Penandatanganan Surat Pernyataan Bebas Narkoba Oleh Seluruh Anggota Polsek Neglasari Bersama Bhayangkari

Kepolisian20 Dilihat

Tangerang | NCNindonesia.com – Pada hari ini 7/06/24,  pukul 09.00 wib, dilaksanakan giat Apel Pagi Program jam pimpinan dilanjutkan penandatanganan surat pernyataan bebas Narkoba di halaman Polsek Neglasari di pimpin ” Kapolsek Neglasari AKP Dikie Wahyudi, S.H didampingi ketua Ranting Bhayangkari Polsek Neglasari ibu Mega Dikie.

 

 

Apel penandatanganan surat pernyataan Bebas Narkoba diikuti oleh, Waka Polsek AKP. Salim S.H. beserta istri, – Kanit Binmas AKP Suradi beserta istri, – Kanit Reskrim IPTU Amin Isrofi S. H Beserta Istri, – Kanit Propam IPTU Eko Yulianto S.H Beserta Istri, – Kanit Lantas IPDA Agung S.H. Beserta Istri, – Kanit Intelkam IPDA Budi Maryanto Beserta Istri, – Panit Opsnal Reskrim IPDA T.S Akbar S.H Beserta Istri, – Seluruh pers Polsek Neglasari Beserta Istri.

 

 

Arahan yang disampaikan oleh Kapolsek Neglasari yakni, terimakasih atas kehadiran Ibu Bhayangkari kenapa saya kumpulkan karena perintah langsung dari Bapak Kapolda Metro Jaya, Hari ini kita akan melaksanakan penandatanganan surat pernyataan Bebas Narkoba, dan tolong ibu ibu jaga suaminya agar terhindar dari Narkoba, Kegiatan hari ini jangan hanya menjadi seremonial saja namun harus bener di pedomani, Saya percaya kepada anggota Neglasari tidak ada yang mengkonsumsi narkoba namun apabila ada yang menggunakan narkoba / positif yang bersangkutan siap di PTDH.

 

 

Terakhir jaga kekompakan dan kesehatan dan selanjutnya dilaksanakan Penandatanganan Surat Pernyataan Bebas Narkoba oleh seluruh Anggota Polsek Neglasari bersama Bhayangkari.

 

 

Reporter: Tayeb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *