Grib Jaya PAC Kecamatan Mekar Baru Memulai Pembangunan Kantor Sekretariat

Berita99078 Dilihat

Tangerang |NCNindonesia.com – Dalam rangka memperkuat keberadaan Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu Jaya, PAC Kecamatan Mekar Baru, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten, mengumumkan pembangunan kantor sekretariat baru. Kantor ini akan menjadi pusat kegiatan dan pelayanan bagi anggota serta masyarakat sekitar.

 

Dengan susunan kepengurusan yang dipimpin oleh H. Sahri sebagai pembina, serta dibantu oleh penasehat Ubed dan Pudin, PAC ini siap untuk melaksanakan pembangunan dengan penuh semangat dan komitmen. Susunan kepengurusan lainnya mencakup:

 

° Ketua: Suja I

° Wakil Ketua: Sarnaya

° Sekretaris: Misri

° Bendahara: Mukdari

° Humas: Bregi

Bidang-bidang kerja juga telah ditetapkan untuk memastikan fokus dan efisiensi dalam setiap kegiatan:

 

°Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan °Keanggotaan (OKK): Wadi dan Timan

°Bidang Agama & Kerohanian: Johani

°Bidang Pendidikan Olahraga: Safaat

°Bidang Infokom: Sutawijaya

°Bidang Pengembangan & Peranan Hak °Perempuan: Aisyah

°Bidang Hukum & HAM: Judika

°Bidang Kesejahteraan & Kesehatan: Armin

°Bidang Kelautan, Perikanan, Pertanian, °Perhutanan, & Lingkungan Hidup: Ujer A

°Bidang Ketenaga Kerjaan: H. Jaenudin

°Bidang Ekonomi Koperasi: Rudi

°Bidang Antar Lembaga: H. Mardi

 

Dalam hal keamanan dan kesiapan operasional, Komandan Satgas yang terdiri dari MA Arup, Jamari, dan Sukari telah ditunjuk.

 

Dengan dukungan anggota dan kepengurusan yang solid, pembangunan kantor sekretariat ini diharapkan akan menjadi tonggak penting dalam memperkuat dan memperluas pengaruh PAC di wilayah tersebut.

 

Disampaikan ketua Grib Jaya kecamatan Mekar Baru, “Suja’i menekankan dengan semangat persatuan dan kebersamaan, saya berharap kantor sekretariat yang baru ini akan menjadi pusat kegiatan yang memajukan, tempat di mana ide-ide inovatif bermunculan, dan tempat di mana kami dapat melayani masyarakat dengan lebih baik lagi.

 

Semoga dengan adanya kantor sekretariat ini, kami dapat lebih efektif dalam mengkoordinasikan kegiatan partai, memperluas jaringan, dan menjalin hubungan yang lebih baik dengan seluruh komponen masyarakat. Mari kita bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik untuk wilayah kita dan bagi bangsa Indonesia.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *