Sentuhan Persaudaraan: Kecamatan Mekar Baru Memperkuat Silaturahmi Lewat Acara Halal Bihalal

Berita99013 Dilihat

Tangerang | NCNindonesia.com – Pada Senin, tanggal 22 April 2024, Kecamatan Mekar Baru menggelar acara Halal Bihalal dengan Tema: Jadikanlah momentum halal bihalal sebagai sarana untuk saling memaafkan memperkokoh hubungan silaturahmi dan kebersamaan, Acara yang dimulai pukul 09:00 WIB ini dihadiri oleh berbagai tokoh dan pemimpin masyarakat, yang bersatu dalam semangat memaafkan dan mempererat tali silaturahmi

 

Dalam sambutannya, Camat Mekar Baru, Aan Ansori, S.IP, M.Si, menegaskan pentingnya memaafkan dan memperkokoh hubungan silaturahmi dalam membangun kebersamaan yang harmonis di tengah-tengah masyarakat. Ia juga mengajak semua peserta untuk merenungkan nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kerukunan sebagai landasan utama dalam membangun komunitas yang sejahtera.

 

Aan Ansori menyambut baik kehadiran semua yang hadir dalam acara Halal Bihalal tersebut. Ia menekankan bahwa acara ini bukan sekadar ajang bersilaturahmi, melainkan momentum penting untuk saling memaafkan dan memperkokoh hubungan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat.

 

“Kita semua adalah bagian dari satu kesatuan yang lebih besar, dan dengan memahami serta menghargai perbedaan, kita dapat mengatasi berbagai tantangan bersama-sama,” ungkapnya.

 

Acara ini turut dihadiri oleh berbagai pihak, seperti Kapolsek Kronjo/Mekar Baru, Danramil 08 Kronjo/Mekar Baru, kepala desa, ketua organisasi kemasyarakatan, dan tokoh masyarakat lainnya. Mereka hadir dengan satu tujuan: mempererat hubungan silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di Kecamatan Mekar Baru.

 

Semangat kebersamaan yang terpancar dalam acara ini menjadi momentum berharga bagi seluruh peserta untuk saling memaafkan dan mempererat tali persaudaraan. Diharapkan semangat ini akan terus terjaga dan membawa berkah bagi seluruh masyarakat Kecamatan Mekar Baru.

 

Mari kita terus memelihara dan menguatkan rasa kebersamaan ini dalam setiap langkah kita, untuk mewujudkan Kecamatan Mekar Baru yang lebih baik dan harmonis.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *