Bayang Hitam Peredaran Narkoba: BANKOBARTER Memperingatkan Ancaman Gelap yang Mengintai

Berita99907 Dilihat

SUKABUMI | NCNindonesia.com – Maraknya peredaran obat-obatan terlarang di wilayah hukum Polres Kabupaten Sukabumi telah mengundang kekhawatiran serius di kalangan masyarakat. Diduga, peredaran obat-obatan terlarang ini dipelopori oleh seseorang berinisial RZL yang berdomisili di Perum Cidahu Indah, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

 

Menurut hasil investigasi Tim Badan Anti Narkotika dan Obat Terlarang (BANKOBARTER), yang dipimpin oleh Irwan selaku kepala Investigasi , orang tersebut telah menjalankan bisnis obat terlarang yang merambah ke wilayah hukum Polres Kuningan, Cirebon, Majalengka, dan Indramayu.

 

Kondisi ini mengkhawatirkan karena dapat mengakibatkan lebih banyak korban dari efek negatif obat-obatan terlarang.

 

Ketika dikonfirmasi di Markas Besar Komando BANKOBARTER Pamulang Tangerang pada Sabtu, 20 April 2024, Irwan menyatakan komitmen penuh dalam memberantas peredaran obat terlarang.

 

“Dalam menghadapi situasi ini, masyarakat sangat mengharapkan langkah konkret dari aparat penegak hukum di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Sukabumi. Tindakan segera diperlukan untuk menangani peredaran obat terlarang tersebut sebelum lebih banyak korban jatuh.

 

Kepolisian diminta untuk mengambil tindakan serius dan cepat dalam menangani masalah ini guna menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat. Dengan kerjasama antara aparat penegak hukum, BANKOBARTER, dan masyarakat, diharapkan peredaran obat-obatan terlarang dapat diminimalisir dan keamanan publik dapat dipulihkan.

 

Team

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *