Pemasyarakatan sehat HBP ke- 60,Rutan Kelas I Tangerang bekerjasama dengan Puskesmas Jambe berikan Penyuluhan Kesehatan.

Berita16461 Dilihat

NCNINDONESIA.COM| TANGERANG – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 dengan tema “Pemasyarakatan Sehat”, Rutan Kelas I Tangerang bekerja sama dengan Puskesmas Jambe mengadakan kegiatan penyuluhan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP),Rabu(17/04).

Bertempat di lapangan Utama Rutan Tangerang,Penyuluhan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan pengetahuan WBP tentang pentingnya menjaga kesehatan diri dan lingkungan.

Mewakili kepala Rutan Kelas I Tangerang, Gilang Riflianto selaku Kepala Seksi Pelayanan Tahanan membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada Puskesmas Jambe atas kerjasamanya dalam penyelenggaraan kegiatan ini.Ia berharap kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para WBP dalam meningkatkan kesehatan mereka.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Puskesmas Jambe yang telah bekerja sama dengan kami dalam penyelenggaraan kegiatan ini. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kontribusi yang signifikan terhadap peningkatan kesehatan para WBP, sehingga mereka dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan produktif.”Ujar Gilang

Kegiatan penyuluhan kesehatan ini merupakan salah satu wujud komitmen Rutan Kelas I Tangerang dalam mewujudkan Pemasyarakatan Sehat. Rutan Tangerang akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi para WBP, dengan harapan mereka dapat kembali ke masyarakat sebagai insan yang sehat dan produktif.(Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *