Kasat Reskrim Tangerang Mengungkap Fakta-fakta Baru dalam Penyelidikan Kasus Pencurian

Kepolisian99019 Dilihat

Tangerang | NCNindonesia.com – Aksi pencurian sepeda motor di Perumahan Kota Batara Blok K, Desa Pasangrahan, Kabupaten Tangerang pada hari Rabu mengguncang ketenangan warga setempat. Namun, kejadian tersebut berakhir tragis ketika salah satu pelaku tewas dalam pengejaran oleh pemilik sepeda motor dan warga sekitar, Rabu 17 April 2024.

 

Menurut laporan resmi, pemilik sepeda motor yang diketahui bernama LRF (23) melakukan pengejaran terhadap pelaku setelah menyadari adanya pencurian pada pukul 08.00 WIB. Saat pelaku berusaha melarikan diri dengan sepeda motor korban, LRF bersama warga sekitar melakukan pengejaran.

 

Kejar-kejaran itu berakhir tragis ketika salah satu pelaku menabrak sebuah mobil truk di depan kantor desa. Warga sekitar segera menangani keadaan, namun pelaku tersebut mengalami luka parah dan meninggal dunia setelah dilarikan ke RSUD Balaraja.

 

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arif N Yusuf, mengkonfirmasi kejadian tersebut. “Saat ini, kami masih dalam proses identifikasi terhadap pelaku yang tewas, sementara satu pelaku lainnya masih dalam tahap penyelidikan,” ujarnya.

 

Pihak kepolisian juga berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah kunci leter T, 1 bilah golok, dan 1 unit sepeda motor milik korban.

 

Tragedi ini menjadi sorotan bagi masyarakat setempat, mengingat tingginya angka kejahatan di wilayah tersebut. Polisi mengimbau agar masyarakat lebih waspada dan selalu melaporkan kejadian yang mencurigakan ke pihak berwajib.

 

 

Arul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *