Tebar Kebaikan di Bulan Suci Ramadhan, Impi Marcab Tangerang dan Kecamatan Balaraja Bagikan Ratusan Takjil.

Berita18508 Dilihat

NCNINDONESIA.COM|TANGERANG – Organisasi masyarakat Laskar Merah Putih Indonesia (LMPI) Markas Cabang (Marcab) Kabupaten Tangerang yang dikomandoi oleh Zarkasih(sekjen),beserta jajaran membagikan takjil di sepanjang ruas jalan flyover balaraja(Rabu 03/04/2024)

Kegiatan pembagian takjil di bagikan para anggota ormas LMPI bagi para pengguna jalan di kolong flyover balaraja. Kegiatan itu sendiri dimulai pukul 16.00 WIB juga diikuti oleh LMPI Kecamatan Balaraja yang di nahkodai oleh H.Ucu Samsu Komar (Bacung).

“Ada sebanyak 500 lebih takjil yang kita bagikan gratis kepada saudara-saudara kita umat muslim, alhamdulillah dalam waktu kurang dari satu jam sudah habis dan mendapat sambutan antusias dari masyarakat,” ujarnya disela-sela kegiatan pembagian takjil LMPI , Selasa ( 02/4/2024).

“Kegiatan bagi takjil ini dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi yang tinggi dalam berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ucap Zarkasih Sekjen LMPI KAB tangerang .

Ketua LMPI KEC Balaraja H.ucu S K (Bacung) yang juga ikut dalam kegiatan ini memberikan pernyataan tentang kegiatan ini.
“Kami jajaran Ormas LMPI telah membagikan takjil gratis bagi pelintas. Kiranya takjil yang telah dibagikan dapat bermanfaat bagi para penerima(Syahrul/Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *