Lagi !! Dikerjakan Asal Jadi,Camat Rajeg Siap Tindak Lanjuti Proyek Paving Blok Kelurahan Sukatani.

Berita152 Dilihat

NCNINDONESIA.COM|TANGERANG – Diduga dikerjakan asal jadi dan tidak sesuai spesifikasi teknis Camat Rajeg,Oman,siap tindak lanjuti proses pelaksanaan pembangunan kontruksi jalan paving blok RT 02/10 Kelurahan Sukatani,yang dinilai dikerjakan asal jadi (Kamis 14/03/2024)

Mencuatnya dugaan ketidak sesuaian didalam proses pengerjaan proyek paving blok itupun diketahui lantaran adanya penggunaan jenis ukuran kasteen yang tak lazim di gunakan serta proses amparan agregat plus abu batu nampak terlihat tipis sehingga dianggap berbagai pihak sangat berpotensi dapat merugikan keuangan negara.

Berdasarkan hal tersebut awak media mencoba mengkonfirmasi dan menggali keterangan lebih lanjut kepada Camat Rajeg,Selaku Pihak Kuasa Pengguna Anggaran, seputar pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam keterangan nya mana kala di konformasi(14/03)Camat Rajeg,Oman menyatakan kesanggupannya untuk segera menindak lanjuti hal tersebut .

“Walaikumsalam,siap kami akan tindak lanjuti.Singkat Camat Rajeg.

Perlu diketahui bahwa selain jenis pekerjaan dan penggunaan bahan material,ke tiadaan papan informasi publik pula menjadi sorotan tajam berbagai fihak,yang mana pada saat proses pelaksanaan pembangunan tersebut papan informasi publik yang seharusnya digunakan tidak berhasil ditemukan dilokasi kegiatan berlangsung.

Akibat dari minimnya informasi maka belum dapat dipastikan secara pasti perusahaan mana yang mengerjakan kegiatan tersebut,dan berapa jumlah anggaran yang telah di alokasikan untuk proyek paving blok yang berada di wilayah Kelurahan Sukatani.

Hingga sampai berita ini di terbitkan pihak kontraktor belum dapat di temui untuk di konfirmasi dan pemberitaan lebih lanjut(Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *