Anggota Sat Reskrim Ikuti Kegiatan Binrohtal untuk Meningkatkan Ketaqwaan

Kepolisian87602 Dilihat

TANGERANG |NCNindonesia.com –  Dalam upaya meningkatkan ketaqwaan dan spiritualitas, anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Tangerang bergabung dengan anggota polresta tangerang lainnya dalam kegiatan binrohtal yang diadakan di Masjid Al Latief Polresta Tangerang. Kegiatan ini diarahkan untuk memperkuat ketaqwaan sebagai dasar untuk memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat, Kamis 07/03/24.

 

Perintah langsung dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, menekankan pentingnya memperkuat ketaqwaan sebagai fondasi utama dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat. Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, juga menyoroti kehadiran anggota Polresta Tangerang dalam kegiatan ini sebagai bagian dari upaya untuk memperdalam ikatan spiritual guna meningkatkan mutu pelayanan.

 

Partisipasi dalam kegiatan binrohtal ini mencerminkan komitmen Polresta Tangerang dalam menciptakan anggota yang tidak hanya terampil dalam tugas-tugasnya, tetapi juga memiliki kedalaman spiritual yang akan memberikan dampak positif terhadap suasana kerja dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Hotline 110 Polri tetap aktif selama 24 jam sebagai upaya Polresta Tangerang dalam menjaga kenyamanan dan keamanan masyarakat serta siap merespons setiap laporan atau kebutuhan yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian.

 

Arul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *