FRN Counter Polri Kalbar dan Polisi Kawal Rapat Pleno Rekapitulasi di KPU

AGUS FLORES

Uncategorized1500066 Dilihat

Melawi, Kalbar –  CN Indonesia, Pesta Demokrasi 14 Februari 2024 telah berakhir, tahap demi tahap juga sudah dilewati dan pada saat ini adalah puncak terakhir pada tingkat Kabupaten dalam Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu tahun 2024, yang di laksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Melawi.

Ketua DPW PW-FRN Counter Polri Kalbar Rabi, S.Pd.k., didampingi Wakil Ketua DPW PW-FRN Counter Polri, Lilik Hidayatulah dan Kasat Reskrim Polres Melawi, AKP Joni, S.H.,M.A.P., dan Kabag Ops Polres Melawi AKP I Nengah Muliawan, S.H., Kasat Narkoba, AKP Dhanie Sukmo Widodo, hadir monitoring langsung kegiatan Rapat Pleno Rekapitulasi hasil perhitungan perolehan suara pemilu 2024, bertempat di Gedung Bangsal Emaus KM.4 Nanga Pinoh. Minggu, (03/03/2024).

Ketua DPW PW-FRN Counter Polri Kalbar, Rabi, S.Pd., menyampaikan Apresiasinya kepada pihak penyelengara yang mana dengan gigih dan penuh semangat untuk mensukseskan pesta Demokrasi Pemilu 2024 ini, sehingga dapat berjalan lancar, aman dan kondusif. Ucap Rabi kepada wartawan ini.

Rabi juga mengucapkan Apresiasi kepada semua Anggota Personil TNI-POLRI yang selalu semanggat sebagai garda terdepan untuk selalu Standby mengawal tahap demi tahap prosesnya kegiatan, untuk memastikan keamanan bagi warga masyarakat wilayah hukum Kabupaten Melawi agar proses Pesta Pemilunya tetap berjalan dengan aman dan kondusif.

“Terkait dengan adanya beberapa kejadian khusus pada sangketa pemilu 2024, baik itu tahapan pencoblosan dan sampai tahapan selesai pencoblosan, kiranya Pihak-pihak yang berkompeten dalam penyelesaiannya agar benar-benar profesional dalam menindaklanjuti nya, jangan takut pada intimidasi pihak-pihak tertentu, tegak lurus, sesuai amanah Undang-undang yang berlaku” pesannya

Rabi, juga berharap kepada semua warga masyarakat dan para kader partai-partai politik yang mengikuti kompetisi pesta demokrasi ini untuk yang menang, karna tugas sebagai perwakilan rakyat sudah menantimu, dan untuk Kader Partai-partai politik yang mungkin belum terpilih agar tetap semangat mungkin belum rejekimu, mari kembali kerutinitas kita seperti biasanya, dan jangan luput untuk selalu menjaga Kondusifitas Melawi tercinta ini.

(Hms. DPW PW-FRN Counter Polri Kalbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *