Band D’GOCAPAN Ikut Meriahkan Acara Penutupan HPSN 2024 di SMS Gading Serpong

Berita90934 Dilihat

Tangerang | NCNindonesia.com – Band D’GOCAPAN memeriahkan penutupan peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2024 yang diadakan DLHK Kabupaten Tangerang.

 

Pantauan wartawan di Mall SMS Gading Serpong Kecamatan Kelapa Dua Kabupaten Tangerang. Kamis (29/2/2024). Tampil dengan energik band D’GOCAPAN membawakan beberapa lagu Rock Clasic andalan mereka. Salah satunya adalah “Thank You For Loving Me”, Jump dan membawakan lagu “Thank you for loving me bon jovi”.

 

Terhanyut dalam nuansa lagu yang energik, para tamu undangan tak segan bertepuk tangan ketika Grup musik Rock clasic tampil lewat lagu lagu andalannya. Penampilan Qin Qin dkk hari ini sangat menghibur para tamu undangan.

 

Di tengah penampilannya, Qin Qin Guitars dari Band D’GOCPAN mengaku bahagia bisa tampil di panggung bisa manggung secara langsung dan berinteraksi dengan para tamu undangan dan pejabat pemerintah Kabupaten Tangerang selain itu juga salah satu dari personil kami yaitu keyboardist memakai kaos dan sepatu dari sampah dedaunan dengan proses Eco Printing itu adalah salah satu bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan dari mulai hal kecil.

 

“Alhamdulillah hari ini D’Gocapan bisa tampil dan ikut memeriahkan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2024 yang diadakan DLHK Kabupaten Tangerang,”Ujarnya.

 

Band D’GOCAPAN asal Tangerang digawangi oleh Ari – Bass, Piet Lux – Drums, Qin Qin – Guitars, Anto – Keyboards, Farid – Vocal, Rully Vocal, Andi – Vocal.

 

Arul@NCNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *