Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0602/Serang Percepat Sasaran Fisik Pembukaan Jalan

Uncategorized10920 Dilihat

NCNINDONESIA.COM | SERANG – Pembukaan jalan sepanjang 507 (Lima Ratus Tujuh) Meter, menjadi salah satu sasaran utama pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 Kodim 0602/Serang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Serang,memasuki hari ke 10 (Sepuluh) anggota Satgas bersama masyarakat secara bergotongroyong bekerja mempercepat proses penyelesaiannya agar tepat waktu, di Desa Bojong Pandan, Kabupaten Serang,Provinsi Banten, Kamis (29/02/2024).

Komandan Satuan Penugasan (Dansatgas) TMMD Kodim 0602/Serang Letnan Kolonel (Letkol) Inf Mulyo Junaidi, melalui Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK) Kapten Inf Irwan Agustia, menjelaskan bahwa secara bergotongroyong dengan masyarakat terus bekerja keras membuka akses jalan sepanjang 507 (Lima Ratus Tujuh) Meter, sehingga akan selesai sesuai dengan target yang telah ditentukan.

” Alhamdulillah, disetiap kegiatan TMMD yang diselenggarakan Kodim 0602/Serang, mendapatkan respon positif dari masyarakat. Sehingga selalu tercipta kemanunggalan antara TNI dengan rakyat. Karena kegiatan ini, adalah untuk meningkatkan kesejahteraan dan kemajuan pembangunan di tingkat desa,” jelasnya.

Lanjutnya, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh masyarakat di Desa Bojong Pandan, karena telah menerima dengan baik keberadaan TNI, guna peningkatan akselerasi pembangunan. Karena pengabdian TNI, selain untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), juga kepada seluruh masyarakat.

” Apa yang dilakukan TNI, merupakan salah satu upaya dalam mewujudkan kesejahteraan masyarakat, melalui pembangunan di wilayah bersama Pemerintah Kabupaten Serang,” ungkapnya.

Jalan tersebut nantinya akan dipergunakan masyarakat untuk beraktivitas,dan akses jalan itu memang dibutuhkan sekali bagi warga untuk menunjang berbagai aktivitas di wilayahnya.(Suheli/Cule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *