Piket Ident dan Piket Harda Polresta Tangerang Tanggap Anak Tenggelam di Rajeg

Kepolisian50816 Dilihat

Tangerang| NCNindonesia.com – Setelah menerima perintah langsung dari Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, anggota Piket Ident dan Piket Harda dibawah pimpinan Kasubnit 1 Harda, Iptu J. Sugara, segera menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) terkait insiden anak tenggelam di Rajeg untuk melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Kasat Reskrim memberikan perintah tersebut setelah menerima laporan informasi dari masyarakat tentang kejadian tersebut. Tindakan cepat ini merupakan penekanan dari Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, bahwa anggota Polresta Tangerang harus memberikan pelayanan yang terbaik dengan respons yang cepat dalam situasi darurat seperti ini.

 

Dengan mendatangi TKP dan melakukan Olah TKP, anggota Polresta Tangerang menunjukkan komitmen mereka dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Langkah cepat ini diharapkan dapat membantu dalam menangani situasi darurat tersebut dengan efektif.

 

Sementara itu, Polresta Tangerang juga terus membuka Hotline 110 Polri selama 24 jam penuh untuk masyarakat. Hal ini bertujuan untuk memfasilitasi laporan atau informasi dari masyarakat yang membutuhkan bantuan atau respons dari pihak kepolisian.

 

Dengan adanya respon cepat dan komitmen yang kuat dari anggota Polresta Tangerang, diharapkan keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah hukumnya dapat terus terjaga dengan baik.

 

Arul@NCNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *