Kasat Reskrim Tangerang Memimpin Kegiatan Evaluasi Bersama Anggota Lapangan

Kepolisian70903 Dilihat

TANGERANG | NCNindonesia.com –  Kasubnit Harda IPDA Gunadi, anggota Unit Identifikasi dan anggota piket reskrim turut serta dalam kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) yang dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf. Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, sebagai upaya untuk terus memantau dan mengevaluasi kinerja anggota di lapangan, Minggu. 25/02/24.

 

Anev ini merupakan bagian dari komitmen Polresta Tangerang dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dengan memastikan bahwa setiap anggota polisi yang bertugas di lapangan menjalankan tugasnya dengan baik dan profesional. Melalui kegiatan ini, pimpinan dapat melakukan analisis mendalam terhadap kinerja anggota serta mengevaluasi kebutuhan dan perbaikan yang diperlukan.

 

Kasat Reskrim, Kompol Arief Nazaruddin Yusuf, menyampaikan pentingnya kerja sama dan komunikasi yang efektif antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Dia juga menekankan bahwa Hotline 110 Polri tetap tersedia 24 jam sebagai sarana bagi masyarakat untuk melaporkan kejadian atau situasi yang memerlukan perhatian kepolisian.

 

Dengan adanya kegiatan Anev ini, Polresta Tangerang berharap dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat serta memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga Tangerang.

 

Arul@_NCNI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *