Meski Terbilang Anyar, Pimpinan Redaksi BBS.Com Herman Arab Bertekad Kejar Verifikasi Dewan Pers 

Uncategorized10966 Dilihat

NCNINDONESIA.COM| Tangerang – Media Online (BBS) Beritabantensatu.com dari PT Nusantara Cyber News (NCN) yang sebelumnya sempat terombang ambil dan diragukan tidak dapat berdiri,kini resmi tayang perdana pada,Sabtu(24/02/2024)

Meski pun sempat diragukan beberapa pihak,namun pada akhirnya media anyar bercorak biru Mera ini mampu menepis semua keraguan yang ada.Dan hal tersebut tentunya tidak terlepas dari kegigihan dan kerja keras sosok, Herman Arab yang saat ini duduk sebagai Pemimpin Redaksi (Pemred).

Setelah mampu berdiri,Media sekala lokal bernama(BBS) Beritabantensatu.com inipun selanjutnya akan melanjutkan kiprahnya ditengah tengah ketatnya persaingan media massa untuk mendapatkan tempat ditengah tengah hati masyarakat.Untuk itu maka Herman Arab dalam keterangan pers nya,bertekad untuk mengejar verifikasi dewan pers,dan trus menyajikan produk-produk jurnalistik berupa informasi-informasi terhadap masyarakat yang dilakukan secara independen dan profesional.

“Salah satu syarat perusahaan media itu harus ada wartawan yang terkompetensi utama. Jadi insyaallah untuk beberapa waktu ini kita akan mengupayakan dan mendorong hal tersebut,agar nantinya perusahaan ini dapat terverifikasi, baik perusahaannya maupun wartawannya. Tapi tetap dengan ketentuan yang ada. Sejauh ini diskusi internal pun alhamdulilah sudah dilakukan,agar dalam waktu dekat perusahaan ini dapat terverifikasi dewan pers, tidak hanya verifikasi secara administrasi dan faktual saja, namun juga akan ada verifikasi konten dan lain sebagainya.’Kata Herman Arab, Sabtu (24/02/24).

Lebih lanjut (Kata Herman Arab) dirinya berkeinginan agar semua jajaran baik staf redaksi dan wartawan Beritabantensatu.com untuk selalu berusaha menjalankan tugas tugas jurnalistik secara profesional dan independen sesuai dengan kode etik jurnalistik.Taat dan patuh kepada Undangan-Undang Pers No 40 tahun 1999.

Dalam sesi wawancara ekslusifnya dengan NCNINDONESIA.COM.Herman juga menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak atas segala dukungan, totalitas dan loyalitas nya selama ini sehingga,Media Beritabantensatu.com ini dapat benar-benar hadir dan terwujud.

“Untuk semua kawan-kawan Beritabantensatu.com, ayo kita bekerja sesuai dengan kode etik dan memajukan media ini lebih baik lagi.Teruntuk semua pihak yang selama ini turut memberikan motivasi,dukungan dan saran saya ucapkan banyak terimakasih untuk kepercayaannya,” Tutupnya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *