Kunjungan Kerja ke Polsek Kulawi, Kapolres Sigi: Jaga Netralitas dan Hindari Pelanggaran

Kepolisian6855 Dilihat

NCNINDONESIA.COM |SIGI – Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Kulawi pada hari ini Rabu (31/01/2024) pagi, dalam rangka pemberian arahan kepada personel Polsek Kulawi dan mengecek kondisi wilayah, menjelang pengamanan pemungutan suara Pemilu 2024 14 Pebruari mendatang.

Kedatangan Kapolres Sigi yang didampingi oleh Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun, S.H. serta beberapa pejabat utama Polres Sigi, disambut hangat oleh Kapolsek Kulawi Ipda Johan Efendi bersama personel Polsek Kulawi.

Dalam arahannya, AKBP Reja A. Simanjuntak mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas sambutan dan kerja keras yang dilakukan Polsek Kulawi dalam menciptakan situasi kamtibmas yang tetap kondusif menjelang pemilu 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Kunjungan ini sekaligus untuk mengecek dan melihat dari dekat kesiapan personel Polsek Kulawi dalam mempersiapkan pengamanan TPS pada Pemilu 2024.” Kata AKBP Reja.

“Saya berharap kepada seluruh personel Polsek Kulawi untuk mempersiapkan diri mulai dari sekarang hingga saat hari H pemungutan suara pada Pemilu 2024 untuk mengamankan TPS di lokasi penugasannya masing-masing.” Tegas Kapolres.

AKBP Reja juga berpesan kepada anggota untuk tetap menjaga netralitas Polri pada Pemilu 2024 serta hindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat merusak nama baik institusi.

Di sela-sela kunjungannya, Kapolres Sigi menyempatkan bersilaturahmi dan berbagi dengan menyalurkan langsung bantuan 30 Sak semen kepada Gereja GPID Sion Jemaat Kulawi melalui program ‘Senin Sedekah’, yang diterima oleh Pendeta Cherli Pakola, S.Pak., dengan harapan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, terutama dalam momen Pemilu 2024.

Sumber: (Humas Polres Sigi)
Pewarta: Yudha Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *