Ops Mantap Brata Tinombala 2023-2024: Cek Kondisi Kesehatan Personel, Sub Satgas Yankes Kembali Lakukan Yankesling

Kepolisian5470 Dilihat

NCNINDONESIA.COM|SIGI – Sub Satgas Pelayanan Kesehatan (Yankes) Satgas Banops Operasi Mantap Brata (OMB) Tinombala 2023-2024 Polres Sigi, kembali lakukan pengecekan kesehatan personel di lapangan, sebagaimana terpantau pada Minggu (28/01/2024) pagi.

Kegiatan ini merupakan kegitan rutin dari Subsatgas Yankes guna memastikan kondisi kesehatan kepada personel Polres Sigi dalam kondisi yang fit dan siap melaksanakan tugas pengamanan Tahapan kampanye dalam rangka Operasi Mantap Brata Tinombala 2023-2024.

Kapolres Sigi melalui PLH. Kasihumas Iptu Nuim Hayat, S.H. menyampaikan bahwa Brigpol Didy Setiawan yang mengawaki Subsatgas Yankes setiap harinya melaksanakan pengecekan kondisi kesehatan personel OMB Tinombala, baik di Klinik Polrsles Sigi maupun seperti saat ini pengecekan di lapangan.

“Hari ini Subsatgas Yankes melakukan pemeriksaan kesehatan kepada personel di Pos Lantas Jalan Karanjalemba Desa Kalukubula, Sigi biromaru, usai pelaksanaan Apel Satgas OMB Tinombala.” Ujar Iptu Nuim.

Selanjutnya Subsatgas Yankes melakukan Pelayanan Kesehatan Keliling (Yankensling) kepada personel yang melaksanakan pengamanan di Kantor Bawaslu Sigi di Desa Kalukubula, kemudian ke Gudang Logistik di Desa Potoya, Dolo, dan personel pengamanan di Kantor KPU Sigi di Desa Maku.

Adapun pelayanan kesehatan ini meliputi, pengecekan Tensi dan Screening, diantaranya juga diberikan vitamin tambahan guna menjaga kebugaran tubuh personel saat melaksanakan tugas.

Kasi Humas berharap dengan dilaksanakannya pemeriksaan melalui pelayanan kesehatan keliling ini dapat menjaga dan meningkatkan kondisi kesehatan personel Polres Sigi, sehingga dapat menunjang pelaksanaan tugas.

 

Sumber : (Humas Polres Sigi)

Pewarta: Yudha Krisna

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *