Apa Yang Dibahas Kedua Tokoh Polri-TNI di Kaltara ini? Jendral Daniel dan Jendral Oktavianus

Penasehat : Agus Flores SH

Kepolisian61 Dilihat

 

 

Bulungan. Jumat Kemarin (26/1) Kapolda Kaltara, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK, M.Si., menerima kunjungan kehormatan dari Kepala Zona Bakamla Tengah Laksamana TNI, Octavianus Budi Susanto di Mako Polda Kaltara di Tanjung Selor, Bulungan.

Kedatangan Laksamana TNI, Octavianus disambut hangat oleh Kapolda Kaltara yang di dampingi Wakapolda Kaltara, Brigjen. Pol. Dr. Golkar Pangarso Rahardjo Winarsadi, Karoops Polda Kaltara, Kombes Pol. Prasodjo Wibowo, Dirreskrimum Polda Kaltara, Kombes Pol. Taufik Herdiansyah Zeinardi dan Kabid Humas Polda Kaltara, Kombes Pol. Budi Rachmat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Kaltara atas kesediaan waktunya untuk bersilaturahmi dengan kami dari Zona Bakamla Tengah di Tanjung Selor Kabupaten Bulungan dimana wilayah kerjanya mencakup Provinsi Kalimantan Utara,” ujar Laksamana TNI, Octavianus.

 

Kapolda berharap, pertemuan ini merupakan awal sinergitas yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab ke depan.

“Selama ini sinergi antara Polda dan Bakamla Zona Barat cukup baik. Sehingga apabila ada keperluan yang akan melibatkan Polda Kaltara, jangan ragu untuk dikomunikasikan,” jelas Jenderal bintang dua tersebut.

Mengingat Kaltara merupakan wilayah perbatasan antara Indonesia dan Malaysia. Apalagi saat ini akan memasuki pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Kami Polda Kaltara siap mendukung penuh Bakamla dalam menjaga stabilitas keamanan, khususnya di wilayah perairan di Kalimantan Utara,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *