Pastikan Keamanan Pemilu, Kapolresta Tangerang Tinjau Gudang Logistik KPU

Kepolisian5749 Dilihat

NCNINDONESIA.COM – Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono meninjau Gudang Logistik KPU Kabupaten Tangerang di Kecamatan Tigaraksa, Rabu (17/1/2024). Pada kunjungan itu, Baktiar didampingi beberapa pejabat utama Polresta Tangerang Polda Banten.

“Kegiatan ini adalah silaturahmi dengan KPU sekaligus memastikan proses tahapan Pemilu, baik kampanye maupun logistik dapat berjalan dengan baik tidak ada kendala suatu apapun,” kata Baktiar.

Baktiar mengatakan, personel Polresta Tangerang terlibat dalam kegiatan Operasi Mantap Brata yakni operasi yang diselenggarakan untuk mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024.

“Sehingga kami secara keseluruhan siap melakukan pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024,” ujar Baktiar.

Baktiar juga mengapresiasi masukan informasi dari KPU Kabupaten Tangerang. Sehingga Polresta Tangerang mengetahui perkembangan dalam segala tahapan Pemilu 2024.

Kunjungan dari orang nomor satu di Polresta Tangerang itu disambut langsung Ketua KPU Kabupaten Tangerang Muhamad Umar, Komisioner KPU Kabupaten Tangerang Sandy Akbar Kelana, dan Kasubag KPU Kabupaten Tangerang Sri Daniyati.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *