Tawarkan Sensasi Makan Sepuasnya Bandar Durian Hadir Menyapa Warga Tangerang Di Grand Batavia Pasar Kemis.

Nasional5523 Dilihat

Tangerang,ncnindonesia.com– Hore kabar gembira untuk para penggemar buah durian yang ada di seputar Tangerang kini telah hadir ‘Bandar Durian’ suatu tempat yang tentunya mampu memanjakan lidah para penggemar sibuah durian dengan sensasi makan sepuasnya,di Perum Grand Batavia,Blok D1 No 19,Kecamatan Pasar Kemis,Kabupaten Tangerang,Banten (Sabtu 13/01/2024)

Untuk jenis buah yang satu ini tentunya warga Indonesia bahkan manca negara sudah tak asing lagi,dengan ciri khas harum yang menyengat dengan segudang duri besar dan tajam,kehadiran buah durian banyak dinanti para penggemarnya.

Kendati buah satu ini memiliki harum yang menyengat dan duri besar yang cukup menakutkan, buah durian tetap memiliki banyak penggemar, salah satunya Mukti Wibowo.

Mukti, yang berprofesi sebagai salah satu kontraktor ternama di Kabupaten Tangerang,mengaku rela datang dari jauh untuk menikmati sensasi makan durian sepuasnya di Perum Grand Batavia Kecamatan Pasar Kemis.

“Lumayan, 45 menit perjalanan kalau dari rumah. Soalnya di Pasar Kemis cuma ada di sini aja tempat makan durian sepuasnya dengan harga yang boleh dikatakan sangat murah dan terjangkau, katanya saat ditemui ncnindonesi.com Sabtu (13/01).

Menurutnya, kualitas durian di tempat ini memiliki kualitas rasa unik dicampur dengan fasilitas yang sangat baik,bersih dan nyaman.

Kualitas buahnya bagus dan rasanya unik,ditambah tempatnya juga nyaman juga bersih,”Ujarnya.

Perlu diketahui bagi seluruh penggemar buah durian dimanapun berada,bahwa Bos Durian telah resmi dibuka dan launching tepat pada hari ini.

Untuk itu yuk buruan datangi “Bos Durian”dan nikmati sensasi makan sepuasnya dengan harga yang sangat murah,terjangkau dan ramah dikantong.

Para Pengunjung hanya perlu merogoh kochek Rp.99000 untuk dapat menikmati sensasi luar biasa makan durian sepuasnya.

Untuk itu jangan sampai ketinggalan dan segera rasakan sensasi makan durian yang berbeda hanya di ‘Bos Durian'(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *