Kapolresta Tangerang Pimpin Serah Terima Jabatan Wakapolresta Tangerang

Kepolisian4416 Dilihat

Tangerang,NCNIndonesi.com- Kapolres Tangerang, Komisaris Besar Polisi Bakhtiar Joko Mujiono memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres di Aula Parama Satwika Polresta Tangerang. AKBP Agus Sugiyarso, S.I.K. resmi menggantikan Kombes Pol Indra Mardiana, S.H., S.I.K., M.Si. Rabu (10/01).

Dalam sambutannya, Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono menyampaikan bahwa mutasi dalam Polri merupakan hal biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier. Ia mengingatkan pentingnya kerja keras, loyalitas, dan dedikasi tinggi kepada institusi.

Selain itu, Kapolres menyambut AKBP Agus Sugiyarso dengan mengajaknya untuk segera menyesuaikan diri, beradaptasi, dan menjalin sinergi dengan masyarakat serta instansi di Kabupaten Tangerang. Menyadari tantangan di tahun 2024, terutama terkait Pemilu dan Pilkada Serentak, Kapolres berharap kehadiran Wakapolres dapat mempercepat pencapaian program dan meningkatkan pengawasan terhadap personel.

Upacara berlangsung sederhana namun khidmat, dengan kehadiran pejabat utama Polres, Kapolsek Jajaran, serta para kasi dan Perwira Staf. Kapolres juga mengajak jajarannya untuk bekerja lebih keras, cerdas, dan meningkatkan koordinasi. Acara serah terima jabatan tersebut berjalan aman dan kondusif, mencerminkan kedisiplinan dan profesionalisme dalam organisasi Polri. “Tutup Kapolres”(Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *