Momen Acara Peresmian Revitalisasi Terminal Pakupatan Kota Serang Banten

Pemerintahan4387 Dilihat

Serang,NCN Indonesia.com- Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah (FK IKM) Provinsi Banten ikut hadir dalam acara peresmian revitalisasi terminal tipe A Pakupatan Serang,Banten bertempat di terminal Pakupatan, Senin (8/1/2024)

Hadir dalam acara tersebut Pembina Forum Komunikasi IKM Banten Bapak H. TB Haerul Jaman, SE, Ketua Umum Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah (FK IKM) Provinsi Banten Bapak Erwin Slamet,SH, MH,serta Koordinator Divisi Umum Ibu Titalia Novianti,

Pembina Forum Komunikasi IKM Banten Bapak H.TB Haerul Jaman,SE mengatakan, “bahwa terminal tipe A Pakupatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,akan keselamatan,keamanan dan pelayanan”.

Revitalisasi Terminal Pakupatan ini langsung di resmikan oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo, Presiden mengapresiasi kerjasama Kementrian Perhubungan dengan Pemerintah daerah setempat sehingga pembangunan terminal tersebut dapat terlaksana dengan baik. Terminal didorong agar bisa menghasilkan citra aman dan tanpa preman.

Lanjut,Ketua Umum Forum Komunikasi Industri Kecil dan Menengah (FK IKM) Provinsi Banten mengatakan “ Kami Hadir dalam Acara Tersebut dapat undangan langsung dari Kementrian Perhubungan”, pungkasnya

“Semoga Terminal Tipe A yang telah di Revitalisasi oleh Pemerintah Pusat ini bisa menambah Armada yang sangat banyak seperti yang dikatakan oleh Menteri Perhubungan Bapak Budi Karya Sumadi bahwa saat ini sudah ada 400 armada setiap hari yang masuk di terminal Pakupatan”.(Suheli/Cule)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *