Kapolresta Tangerang Didampingi Camat Solear Kunjungi Lokasi Wisata Religi

Peristiwa4366 Dilihat

Tangerang,NCNIndonesia.com– Dalam rangka melestarikan kebudayaan, Kapolresta Tangerang, Kombes.Pol. Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM., di dampingi Kapolsek Cisoka AKP Eldy S.H bersama Camat Solear H. Saedaman,SH., beserta jajaran mengunjungi situs wisata religi Kramat Solear yang ada di desa Solear kecamatan Solear kabupaten Tangerang, Senin (08/01/2024) Pagi.

Dalam kesempatan nya. Kapolres mengatakan, situs wisata religi Kramat Solear ini, harus mendapat perhatian yang lebih besar lagi, agar bisa menjadi tujuan objek wisata religi yang unggulan di wilayah ini.

“Situs cagar wisata religi yang ada merupakan sejarah yang sangat perlu untuk terus dilestarikan, sehingga bisa dikenal masyarakat luas di Kabupaten Tangerang ini,” ucap Baktiar.

Wajah Wisata budaya yang berbalut wisata religi. Membuat daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Sehingga disaat liburan, banyak warga yang datang sejenak melepas penat di hari kerja.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolresta Tangerang berkeliling di area wisata melihat peninggalan sejarah berupa makam para tokoh dan sekumpulan monyet/kera ekor panjang yang sudah terkenal.

“Kami berharap wisata religi ini menjadi lebih terkenal sehingga bisa mendongkrak ekonomi warga sekitar area Kramat Solear”. Pungkas Kombes.Pol. Baktiar Joko Mujiono, SIK, MM.,” tutupnya.(Saepul Ibrahim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *