Mendapat Kenaikan Pangkat Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Buat Acara Syukuran dan Santuni Anak Yatim

Kepolisian97 Dilihat

Tangerang | NCNindonesia// Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Dedi Ruswandi, S.H. mengadakan acara syukuran atas kenaikan pangkatnya dari Iptu menjadi AKP.

 

Acara syukuran tersebut diadakan di halaman Mapolsek Kronjo dan dihadiri oleh seluruh anggota Polsek Kronjo, Camat dan Sekcam Kronjo dan Mekar Baru, seluruh Kepala Desa Se -Kecamatan Kronjo dan Mekar Baru, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Anak – anak yatim, dan beberapa Insan Pers. Sabtu (06/01/2024).

 

Dalam sambutannya, AKP Dedi Ruswandi, S.H. mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota Polsek Kronjo Polresta Tangerang yang telah mendukungnya dalam bertugas selama ini.

Ia juga menyampaikan bahwa “Kenaikan pangkatnya merupakan amanah yang harus dijaga dan dipertanggungjawabkan”, ujar Dedi.

 

Selain mengadakan acara syukuran, AKP Dedi Ruswandi, S.H. juga menyantuni anak yatim sebagai bentuk kepedulian terhadap anak – anak yang kurang beruntung.

 

Acara syukuran dan santunan anak yatim tersebut berjalan dengan lancar dan tertib. AKP Dedi Ruswandi, S.H. berharap agar acara tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat.

 

 

Reporter: Arul@_NCNindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *