Sekjen DPP H Dian surahman Bersama Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono Pantau Pemilu Ciptakan Kondusifitas aman dan Damai

Kepolisian78 Dilihat

Bandung | NCNindonesia// Sebagai wujud kedekatan Sekjen DPP dengan Kapolres memantau pemilu agar tercipta aman dan damai, himbauan kepada masyarat ini bentuk pesta rakyat agar bisa merasakan menjaga keamanan tiap wilayah daerah masing masing ujar Kapolres.

 

“Kalau untuk personil Polri, kami sudah tekankan untuk netral ya, hal-hal apa saja yang bisa mengondisikan tidak netral itu sudah kami sampaikan,” di Kotamadya Bandung, Jawa Barat

Ia menegaskan pihaknya berkomitmen untuk menciptakan pemilu 2024 di Kotamadya Bandung berlangsung dengan suasana damai dan kondusif. “Kami pantau di lapangan supaya sebisa mungkin dengan menciptakan suasana yang sejuk dan tidak ada saling hujat,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan mulai dari TNI, Polri, Satpol PP, Linmas hingga Kejaksaan siap untuk mengawal tahapan pemilu secara bersama-sama tanpa ada kecurangan apapun pada pelaksanaannya nanti.

 

 

Reporter: Team@_NCNindonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *