Tim Predator FC Lolos Masuk Final Setelah Kalahkan KB FC Dengan Adu Finalti

Olahraga2676 Dilihat

Serang,NCN Indonesia– Tim sepak bola Lapbas Predator FC (SUKAMAJU) meraih kemenangan setelah berhasil masuk final Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Citasuk dengan mengalahkan KB FC 5-4 di babak semifinal di lapangan Sukamaju dengan adu finalti.

Tim sepak bola Lapbas Predator FC menorehkan prestasi untuk pertama kalinya berhasil lolos ke partai final dalam Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Citasuk,Kecamatan Padarincang, Kabupaten Serang.tahun 2023.

“Tentunya ini merupakan sejarah baru, yang belum pernah ditorehkan oleh tim sepak bola Lapbas FC, berhasil lolos menuju partai puncak di ajang Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Citasuk,” kata Hendi Kendo, dilansir dair NCN Indonesia.com,Saat dihubungi melalui WhatsApp Jumat (24/11/2023).

Ketua PAC Lapbas Padarincang sengaja menyempatkan hadir secara langsung di lapangan Sukamaju untuk melihat pertandingan,sekaligus mengapresiasi Tim Predator FC yang sudah bekerja keras di setiap laga pertandingan.

Ia juga meminta kepada seluruh pemain agar tidak terlena di partai final nanti dan berharap bisa membawa pulang piala.

“Saya berharap kepada Tim Predator FC tidak terlena dengan bisa masuk pinal,dan tetap fokus di laga final berikutnya,”kata Hendi Kendo

Ia mengatakan di partai final Timnya akan terus berjuang lebih keras lagi karena akan bertemu dengan tim yang kuat.

Dirinya menilai,jika peluang untuk memenangkan pertandingan itu dinilai masih ada. Untuk itu, ia menginstruksikan kepada Tim Predator FC agar fokus dan menunggu kesempatan untuk mencetak gol.

“Insyaallah Peluang untuk menang itu ada. Kami mensupport terus para pemain agar tetap bekerjasama antara pemain di lapangan dan menunggu momentum untuk mencetak gol,”ujarnya

Pihaknya berharap,di laga final nanti mampu menang selaku tuan rumah dan bisa meraih kemenangan mendapatkan piala.

“Piala harus kami dapatkan dan bisa dipersembahkan untuk warga Sukamaju yang sudah sangat menanti keberhasilan sepak bola. Tetap semangat,tetap kompak dan tuntaskan semua ini dengan menjadi juara,” ujar Hendi Kendo Ketua Lapbas FAC Padarincang

Hendi Kendo menyebut keberhasilan tim sepak bola Predator FC bisa masuk babak final tidak lepas dari usaha para pemain yang pantang menyerah saat laga di lapangan,ofisial yang terlibat langsung,serta tentu saja doa seluruh masyarakat Sukamaju.

“Kita juga berterima kasih atas dukungan kepada Bapak Kapolsek Humaedi yang memberikan arahan sebelum pertandingan Turnamen Sepak Bola Karang Taruna Desa Citasuk dimulai agar para pemain bisa menjaga seportifitas dalam permainan dan para suporter harus bisa saling menjaga keamanan agar turnamen sepak bola karang taruna ini bisa berlangsung dengan lancar,”tutup Hendi

Kabiro Serang : Suheli/Cule

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *