Pimpin Apel Pagi, Kapolsek Pasar Kemis Berikan Arahan Kepada Anggotanya

Kepolisian4854 Dilihat

Kab. Tangerang,NCN Indonesia.com- Giat apel pagi yang merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri.

Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten AKP Ucu Nuryandi, SH saat memimpin giat apel pagi personil di lapangan apel Mapolsek Pasar Kemis yang dihadiri para Kanit, Kasi, KaSPKT dan anggota pengemban Fungsi Polsek Pasar Kemis, Jum’at (1/11/2023) Pagi.

Melalui apel pagi Kapolsek Pasar Kemis tak lupa mengucap puji syukur atas karunia dari Tuhan YME sehingga bisa melaksanakan tugas seperti biasa dan kembali melaksanakan apel rutin yang juga merupakan sarana menyampaikan informasi dari pimpinan yang harus disampaikan secara langsung kepada anggota.

Kapolsek Pasar Kemis dalam arahanya menyampaikan terkait perkembangan situasi sampai saat ini masih kondusif, agar tetap dipertahankan dan ditingkatkan terutama pelayanan terhadap Masyarakat.

Mengakhiri apel paginya, Kapolsek Pasar Kemis tetap mengingatkan anggota untuk tetap menjaga kebersihan, disiplin dan profesional dalam melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing masing serta atensi kegiatan yang menjadi perintah pimpinan.

“Saya mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas kerjasama dan kekompakanya serta mengajak seluruh personil Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang agar tetap menjaga kesehatan baik kesehatan dalam menjaga diri dan keluarga serta disiplin semangat dan iklas dalam menjalankan tugas selaku pelayan pelindung dan pengayom masyarakat,” ucap Kapolsek.

 

Kabiro Tangerang Raya:Tohir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *