Pastikan Pelayanan Terbaik, Klinik Bhayangkara Polresta Tangerang di Kunjungi Tim Akreditasi

Kepolisian3177 Dilihat

TANGERANG,NCN – Selasa tanggal 14 November 2023 pukul 08.30 Wib telah berlangsung Kunjungan Tim Survey Akreditasi Klinik Bhayangkara Polresta Tangerang dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI), bertempat di Aula Rupatama Lt. 3 Polresta Tangerang.

Hadir dalam kegiatan AKBP Indra Mardiana, SH, S.IK, M.si. (Wakapolresta Tangerang), dr. Retno Indrarini (Tim Survei Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia), dr. Faisal Fajar Akbar (Tim Survei Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia), Kompol dr. Purwadi, Sp. THT. KL (Kasubbid Kespol Biddokkes Polda Banten), serta PJU Polresta Tangerang.

dr. Faisal Fajar Akbar menyampaikan Bahwa kedatangan kami Tim Survey untuk melakukan penilaian terhadap Klinik Bhayangkara Polresta Tangerang, Didalam penilaian ini kami akan melakukan pengecekan dokumen. Untuk Klinik Bhayangkara Polresta Tangerang dokumentasi dan berkas sudah lengkap, namun ada beberapa item yg belum dicantumkan.

Dalam kunjungan tersebut tim Survey Akreditasi Klinik Bhayangkara Polresta Tangerang dari Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) melakukan pengecekan dan peninjauan Command Center Polresta Tangerang dan Klinik Bhayangkara Polresta Tangerang.(Nurdin/Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *