Rapat Pemilihan Pengurus Luar Biasa Pimpinan Anak Cabang (PAC ) Organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Priuk Jaya Periode 2023-2026.

Berita3023 Dilihat

Tangerang,NCN— Untuk mengisi kekosongan ketua PAC Kecamatan Priuk Jaya Kota Tangerang ,maka seluruh jajaran Ketua Ranting kecamatan Priuk Jaya beserta jajarannya menggelar rapat luar biasa Minggu 12 November 2023 bertempat di Jln Prabu Kian Santang RT 005 RW 003 Kampung Sangiang Kecamatan Priuk Kota Tangerang.

Dalam rapat luar biasa hari ini terpilih secara aklamasi adalah saudara APON untuk menduduki ketua PAC Kecamatan Priuk Jaya yang baru . beliau sebelum nya menduduki Wakil Ketua (Waka ) Ketua Anak Cabang PP Kecamatan Priuk Jaya

Dalam sambutannya beliau mengucapkan ” Terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir , yang telah mempercayakan kepada saya untuk menjadi pemimpin PAC Priuk Jaya untuk periode 2023 – 2026 yang sudah cukup lama Pakum.

Maka dari itu saya akan menyusun program kerja yang baru bersama pengurus jajaran PAC yang baru.yang insyaallah saya akan memajukan dan mengembangkan bagaimana organisasi pemuda Pancasila menjadi organisasi yang selalu berafiliasi bersama masyarakat dan ormas yang lain juga dengan pihak pemerintah kecamatan Priuk Jaya husus sehingga terjalin kerjasama yang baik antara ormas PP dengan masyarakat di wilayah Kecamatan Priuk Jaya ini.

“Besar harapan kami agar kiranya seluruh anggota pemuda Pancasila se-Kecamatan Priuk untuk mendukung program kerja kami kedepannya demi untuk menjaga nama baik kita sebagai organisasi pemuda Pancasila yang lebih bermartabat sesuai dengan moto kita sekali layar terkembang surut untuk maju.ucapnya dengan lantang dan berapi api”.

Turut hadir dalam acara Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Tangerang Bung Tono Darusallam
Waka 1 PAC kecamatan Priuk Jaya Agus Setiawan,Danramil 06 Cibodas Serma Oto Siagian,Kapolsek jati uwung diwakili oleh Kanit Intel Anton Suhartono,
Camat Priuk diwakili Faris firdaus sebagai Lurah Sangiang jaya , Ketua Srikandi PAC Priuk Mami Eni dan para Ketua Ranting Sangiang jaya.

 

Wartawan : Imron Idris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *