Apel Ops Cipkon Gabungan Pendekar Raksa dan Polsek Pasar Kemis

Kepolisian3994 Dilihat

Tangerang, NCN – Wakapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang Polda Banten Iptu Slamet Riyadi, SH kembali pimpin apel dan operasi cipta kondisi, pada Sabtu malam (11/11/2023)

Dalam apel itu hadir Kapolsek Pasar Kemis AKP Ucu Nuryandi serta para Kanit, Panit Kapolsub Sektor. Dan sediktnya ada 36 personel gabungan Polresta Tangerang dan Polsek Pasar Kemis yang dilibatkan dalam operasi tersebut

Operasi ini dilakukan guna menciptakan sitkamtibmas yang kondusif menjamin rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, serta antisipasi guantibmas yang terjadi di wilayah hukum Polsek Pasar Kemis Polresta Tangerang.

Dalam Operasi itu, dilakukan secara mobile atau patroli wilayah dengan route, dari Mapolsek Pasar Kemis – Jl.Raya Pasar Kemis – Jl. Boeulevard Bumi Indah – Jl.Raya Villa Tangerang Regency II – Jl. Raya Cadas kukun – Jl.Raya Kuta bumi – perum puri agung – Jl. Kampung bugel – Jl. Raya Subarna sutera Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya
Mapolsek Pasar Kemis, Finish.

Dalam giat itu petugas melakukan tindakan kepolisian bilamana terdapat pelanggaran hukum di area patroli cipta kondisi secara terukur, prosedur, propesional, tegas dan humanis serta tidak melanggar HAM.

 

Kabiro Tangerang Raya : Tohir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *