Banyak Diperhatikan, Keluarga Bocah Malang Lumpuh Sejak Lahir Ucapkan Trimakasih Kepada PJ. Bupati Tangerang

Kesehatan9036 Dilihat

TANGERANG,NCN–Ibunda Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir, sangat terharu atas perhatian sejumlah instansi kepada kepada anaknya.

Dede Herni ibunda bocah yang lumpuh sejak lahir menerangkan bahwa bapak Andi Oni selaku PJ Bupati Tangerang telah memberikan perhatian dengan menurunkan sejumlah tenaga medis kerumahnya di kampung Cengkok RT. 04/02 Desa Sentul Kecamatan Balaraja.

” Hatur nuhun pak PJ Bupati atas gerak cepat tim medis dan Dinsos Kabupaten Tangerang yang sudah datang melihat kondisi anak saya, Alhamdulillah ya Allah,” terang Dede, Rabu, 8 November 2023.

Ditambahkannya, tim medis Puskesmas Balaraja sudah membawa Fahri El Rumi ke RSUD Balaraja untuk diperiksa keadaan kakinya yang lumpuh dan dari Dinsos Kabupaten Tangerang memberikan bantuan Kursi Roda disaksikan Camat Balaraja.

” Alhamdulillah, sejumlah instansi sudah memberikan dukungan dan perhatian kepada anak saya sejak awal  pemberitaan di sejumlah media sosial, terimakasih pak,” tukas Dede.

Sedianya, PJ Bupati kabupaten Tangerang melalui sambungan media WhatsApp kepada wartawan menyampaikan akan hadir ditengah-tengah keluarga Fahri El Rumi bocah malang yang lumpuh sejak lahir pada hari ini.

” Insyaallah bang, saya akan berkunjung kerumah ibu Fahri El Rumi,” singkatnya.

Terpisah, Arul ketua investigasi perkumpulan wartawan Fast Respon Nusantara (FRN) DPW Banten menegaskan bahwa yang dilakukan organisasinya (FRN.red) sejak awal untuk keluarga Fahri si bocah malang yang lumpuh sejak lahir adalah murni sosial.

“Kami (FRN) berterima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang sudah membantu turut serta menginformasikan kondisi Fahri saat ini di media nasionalnya, Alhamdulillah juga PJ Bupati Tangerang turut serta mendukung,” ujar Arul. (Nurdin/red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *