Respont Cepat,Pj Bupati Tangerang Andi Ony,Langsung Turunkankan Tim Chek Langsung Kondisi Bocah 9 Tahun Yang Lumpuh.

Kesehatan2056 Dilihat

Tangerang,NCN– Viral nya pemberitaan prihal adanya bocah 9 tahun yang mengalami kelumpuhan dan memerlukan perhatian,rupanya langsung direspons cepat oleh Andi Ony Pj Bupati Tangerang,Dan segera mengintruksikan jajarannya agar dapat segera turun dan melakukan peninjauan secara langsung kondisi terkini bocah yang mengalami kelumpuhan tersebut.(Selasa 07/11/2023)

Berdasarkan intruksi dari orang no satu di Kabupaten Tangerang(Andi Ony Red)itupun rupanya lagsung direspons cepat oleh segenap jajarannya yang diketahui sudah turun dan melakukan peninjauan dan memberikan bantuan.

“Siap saya akan langsung teruskan informasi ini agar segera dapat ditindak lanjuti,trimaksih informasi nya.Ucap Pj Bupati Tangerang Andi Ony melalui sambungan via WhatsApp nya.

Andi Ony pun menambahkan bahwa saat ini pihak nya baik Dinas Kesehatan maupun Dinsos Kabupaten Tangerang sudah melakukan Kroschek dan sudah ditangani.

Respont cepat Pj Bupati Tangerang Andi Ony itupun seketika menuai decak kagum dikalangan masyarakat,Aktivis dan para penggiat sosial yang ada di KabupatenTangerang,

Salah satu kekaguman tersebut diutarakan oleh Arul selaku Kepala Bidang Investigasi FRN DPW Banten.

Arul menilai bahwa sikap lugas dan respon cepat Pj Bupati Tangerang untuk membantu masyarakat nya patutlah diapresiasi dan harus dapat diikuti oleh segenap jajaran yang ada dibawah kepemimpinannya.

“Ini baru sosok pemimpin,Pj Bupati Kita ini sangat Lugas,Sigap dan respon,beliaupun sangat komunikatif,merespon dan bersedia menerima informasi dari manapun,ini sikap tauladan dari seorang pemimpin yang patut di contoh. Tutup Arul.

Perlu diketahui bocah 9 tahun yang mengalami kelumpuhan tersebut,berasal dari kalangan masyarakat yang kurang mampu secara finansial sehingga memerlukan bantuan dan perhatian dari pemerintah.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *