Camat Cisoka Sambut Hangat Kunjungan Ka. Divisi Analisa & Kajian DPD LSM PENJARA PN Banten

Momen hangat Camat Cisoka,bersama KA divisi analis dan Redaksi Sinarmetro.com

Berita97 Dilihat

Tangerang,NCN– Sumartono, S.STp Camat Cisoka didampingi Sekjen MCC (Media Center Cisoka) sambut hangat kunjungan Kepala Divisi Analisa dan Kajian dari DPD LSM PENJARA PN Banten Bersama Pimpinan Redaksi Sinarmetro.com diruang kerjanya, Rabu (25/10/23).

Diruang kerjanya, Sumartono, S.STp selaku Camat Cisoka berbincang ramah dan tampak akrab saling memberikan informasi keadaan situasi terkini.

“Kang Rozi ini kelihatan awet muda, dari tadi pagi saya tunggu” ucapnya ramah

Camat Cisoka juga menyampaikan, untuk saat ini sejumlah kegiatan ataupun agenda serta program yang telah dan akan dilaksanakan khususnya wilayah kecamatan Cisoka, “Alhamdulilah berjalan aman dan lancar, tuturnya

Tak lupa saya ucapkan, terima kasih kepada rekan – rekan Media dan LSM yang telah berkunjung ke Kantor Kecamatan Cisoka guna menjalin sinergitas untuk memperat tali silaturahmi, saya baik atas nama pribadi maupun kedinasan selalu welcome buat rekan rekan Media dan LSM, mohon maaf walaupun nada suara agak keras seperti orang marah namun, itu bukan berarti marah (Arogan ) nada suara dalam berbicara dengan siapapun itu sudah menjadi ciri khas atau karakter suara saya, terkesan keras atau marah, ucapnya Camat Cisoka sembari tersenyum.

Hal itu direspon Positif oleh Fahrur Rozi selaku Ka. Divisi Kajian dan Analisa DPD PENJARA PN Banten.

“Kami sudah saling kenal, Pak Sumartono ini sikapnya supel, energik dan responsif, bagus itu jika menggiatkan kembali masyarakat untuk gemar berolah raga, pasti akan kami dukung bantu kawal serta support setiap program. ‚ÄĚtutur Fahrur Rozi.

Lebih lanjut dihadapan Pimpinan Redaksi Sinarmetro. com dan Sekretaris MCC, Rozi mengutarakan ” Saya mohon untuk di Publik giat giat positif sebagai edukasi untuk masyarakat, kita bangun terus integritas dan sinergitas nya, terima kasih sambutan dan luang waktunya”ucap Sang Analis

Dikatakan Toni Mere, Pimpinan Redaksi Sinarmetro.com, “Pak Camat tak perlu sungkan sungkan untuk mengundang kami meliput giat sosial ataupun giat yang lainnya. berita yang bermuatan edukasi adalah ladang amal bagi kami, ucapnya.

Dikesempatan yang sama, ” Urip Selaku Sekjen MCC Kecamatan Cisoka menyampaikan, Terima kasih kepada bang Ozi dan bang Toni Mere yang telah berkunjung di Kecamatan Cisoka

Mengakhiri temu ramah Camat Cisoka Sumartono langsung hendak bergegas menuju stadion mini lapangan sepak bola bersama sejumlah stafnya. (Erwin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *